Jumat, 18 Januari 2013

Tragisnya....


Hidup gue lumayan tragis, apa lagi soal percintaan, udah jangan ikut nangis gitu  lo tau knpa? Kenapa? Kenapa? Kenaaaaapaaaaahhhhh?? Gue sendiri juga gag tau *abaikan*
Waktu itu gue, lagi nongkrong bareng temen-temen gue (biar dikira anak gaul, tapi ternyata salah gaul). Dan lo tau apa? Apa? Apaaaahhhh? mereka pada ngomongin pacar. Ini adalah sisi yg sangat sensitif buat  gue, karna gue waktu itu belum punya pacar, sampai sekarang KAMPRET. Dengan tololnya gue menyimak semua  cerita mereka, sambil menahan perih di dada yg seakan menancapkan 1000 paku *bahasa gue kampret benerrr*  . cukup tragis memang kisah gue, gue sendiri aja gag habis pikir. Muka gue yg manis, berprikemanusiaan, dan berprikesetanan nan unyuk ini sampe detik ini belum laku juga (kalo lu mau muntah silahkan).
Apa mungkin kelakuan yg kurang waras ini mempengaruhi itu semua??
Coba ku tanya pada rumput yg bergoyang syalalalala syalalalala, le o le o le o ooo.

Setiap kali gue dengerin cerita  tentang pacar ,gue cuma bisa meringis sambil berkata dalam hati (ya allah kenapa gue di takdirin seperti ini, salah gue apaaaaahhhh?)
Dan temen gue cuma bisa bilang,” yang sabar yah punya muka kayak lu memang jarang laku”.
KAMPRETTTTT*siap2 ngelempar meja* .


Ketragisan hidup gue gag sampe di sana aja. Tau kan cinta diam- diam tau dong pasti, APA? GAG TAU? BUSEET. Gini ya cinta diam-diam itu cinta tapi gag ngomong, diem-dieman gitu *garing ya? Ya emang*. Cinta diam-diam itu identik dengan secret admirer. Dan kampretnya lagi gue adalah secret admirer. Buat gue jadi secret admirer gag gampang. Setiap hari gue slalu berharap, iya berharap bisa jadi miliknya. tapi apa? Mengagumi orang gag segampang ngupil cyin, ngupil aja butuh perjuangan. Anyway jadi secret admirer tuh lebih sering galaunya. Contohnya aja nih ya setiap tau fakta tentang dia yg gag enak aja tiba tiba kita langsung galau, apa lagi ngeliat dia jalan sama cewek wiihhhh itu rasanya kayak di jatuhin dari pesawat tanpa parasut plus di tindih paus, TRAGIS!!. Tapi senengnya jadi secret admirer juga dipermudah dengan ngeliat dia senyum ke arah kita aja bisa bahagia, apa lagi kalo dia nyapa kita, itu rasanya kayak terbang ke lagit ke- 8 *meskipun gag ada* bersama pangeran berkuda AJIBBB!!!



2 komentar:

Bocah Saico mengatakan...

wkwk inget, kepo itu penyakit hati :p
gabung di grup bloggerku dek
nanti blogmu pasti bakal rame

CERITA ARISKA mengatakan...

caranya gimana kak? u,u

Posting Komentar