Kamis, 03 Januari 2013

About My Self



Nama gue Ariska Devi Ariana. Temen-temen biasa panggil gue asmiranda. Bukan bukan karna gue mirip asmiranda tapi asmiranda yg mirip gue *YAELAH*. Gue sisiwi kelas 3 SMK  salah satu favorit di denpasar . umur gue 17 tahun, yah masih Kunyuk unyu lah hueheheh. 
Oh ya kalo ada yg nanya kenapa gue baru buat blog *meskipun gag ada yg nannya *, jawabannya adalah *jeng jeng*bukan bukan karna gue gaptek,  Gue udah kenal dunia blog lama banget sekitar semenit yg lalu *bohong deng* gue udh kenal dunia blog sekitar 2 tahun yg lalu. Kenapa gue baru buat sekarang itu karena gue baru tertarik aja buat blog. gag bermutu banget ya jawabannya? Abaikan.
Gue slalu bersyukur karna Tuhan tlah  menciptakan kebodohan untuk gue, kenpa gue bersyukur?karna  Hidup itu harus slalu bersyukur mblo *ngomong apa sih* . Nah di blog ini gue mau cerita semua tingkah laku gue, kebodohan, keisengan dan kengenesan.kenapa gue berani bercerita disini,  nah itulah gue lagi nyari jawabannya kenapa ya kira-kira? *oke ini mulai gag penting*. Gue Cuma pingin ngebagi kisah gue yg masih remaja ini, yg masih imut2, yg masih unyuk2 (kalo mau muntah silahkan) ke lo semua. Semoga Tulisan gue layak untuk di baca AMMEEENNNN!!!
 Enjoy yah kawan,..





0 komentar:

Posting Komentar