Selasa, 29 Januari 2013

ANAK KONSER PART 1



Waktu posting ini gue lagi galau, bukan bukan karna cowok tapi karna pemantapan udah di depan mata, belum lagi UN 20 paket yg buat gue makin galau,dan ditambah satu lagi gue masih JOMBLO sampai sekarang *oke yg ini gag penting*.  Kali ini gue bakal posting tentang  “ANAK KONSER “ semoga kali ini gue gag di gebukin anak konser  AMMENNNNN!!!

Anyway by the way busway kentang goreng enak sekalay, kenapa gue bahas tentang anak konser karna gue punya pengalaman pribadi tentang anak konser #tsahhh. Menurut gue anak konser itu punya ciri-ciri tersendiri  jadi gampang banget tau dia anak konser apa gag.Mau tau kayak apa ciri-cirinya? tunggu postingan selanjutnya ya hwehehheheh,..

Sebenernya kejadiannya udah lama setahun yg lalu, tgl 24 November.  Iya pas banget ada OPEJE ke Bali. Niat gue sih nonton ovj eh gag taunya ujung-ujungnya malah nonton konser. Iya tontonan gue OVJ KENAPA? MASALAH BUAT LO? *abaikan*. Dulu sebenernya gue pingin banget jadi anak konser tapi tapi TAPIIIIIII gue gag bisa mossing sama headbang  akkkkkkkk hinanya gue :(((

Jadi ceritanya gini,gini ceritanya  waktu itu gue keluar sama anak konser terkece di Denpasar sebut saja octa. Octa orangnya gauls abiizzz. Dia, jalan aja sambil headbang. Belum lagi helmnya udah kayak dagang stiker. Anak konser banget!!!  Gue dateng ke tempat konser dalam keadaan baik-baik dan dalam keadaan muka yg masih tertata rapi *tepuk tangan*.Gue turun dari motor terus buka helm, gue kibas rambut  dengan seksinya terus gue joget trio macan *yg ini bohong*. *Tengok kanan tengok kiri, ok  gag ada yg aneh* tapi dugaan gue salah!! Sampe akhirnya gue ngeliat segerombolan manusia pake baju gede celana gede ,gue kira mereka obesitas ternyata bukan. Satu lagi mereka pake sepatu plus kaos kaki tinggi banget untung gue gag pake pantopel #salahgaul.  Gue jalan ketempat tiket dengan stay coolnya . Ternyata eh ternyata tiketnya 30ribu, dan kampretnya lagi gue cuma bawa uang 10rb *ini beneran*. Tapi karna gue pinter, gue akhirnya bisa masuk juga (hape gue di gadein).  Akhirnya kita masuk kedalem. Gue sama octa terlibat percakapan random *random apaan sih? Bodo ah yg penting keren*
“Ta, kenapa sih mereka hobby banget pake baju gede, celana gede , sepatu plus kaos kaki sih?
 mereka baru aja obesitas?”
“itu namanya anak hardcore BEGOOOO!!!!”
*seketika ada hening yg panjang*

Berhubung octa kakinya sakit dia memutuskan untuk gag headbang hari itu. Dan berhubung gue gag bisa headbang gue diem aja. Karna gue baru pertama nonton konser dan mungkin untuk terakhir kalinya. Akhirnya gue memutuskan untuk mengamati orang-orang di sekitar. Nah karna gue orangnya kepo, gue deketin segerombolan manusia yg katanya anak-anak hardcore. Gue kaget, tiba- tiba mereka buat lingkaran dan joget-joget gag jelas , dan gue memutuskan untuk  baca al-fatiha takut-takut mereka kesurupan ternyata engga !!*gue di gebukin*. Gue Tanya lagi ke octa “ta itu tadi joget gaya apa? Setau ku sih Cuma orang kesurupan yg kayak gitu”.  “ eh kampret itu bukan kesurupan!!! Gue juga gag tau mereka ngapain!!!” *pingsan*.
 
 Dan akhirnya band yg ditunggu-tunggu pun tampil *gue lupa nama bandnya apa* yg jelas gue gag ngerti mereka nyanyi apa sumpah gag ngerti. Satu-satunya lagu yg gue nyanyiin malem itu lagunya astrid “Jadikan aku yg kedua” udah itu aja sisanya gue gag tau.  Lagi- lagi gue terlibat percakapn yg gag banget sama octa.
“ta itu yg nyayi lagi buang riak ya? Kok suaranya gitu?”
“ temen gue yg bego, itu namanya scream somplak”
“oh kalo gue nynyi kayak gitu gue udah bisa di bilang anak gaul?”
*tiba-tiba hening*
Malem itu gue memutuskan untuk pulang  sebelum acara kelar, karna gue udah gag betah banget sumpah gag betah. Gue yakin dalem hati nya octa kapok ngajak gue nonton konser lagi PASTI  ITU PASTIII!!!!
Pesan gue Cuma satu “kalo lo gag siap berada di lingkungan baru mending gag usah deh dari pada buat diri lo gag nyaman “ .
Nah untuk ciri-ciri anak konser  bisa di baca di postingan berikutnya ya ~*kecup basah*
WASALAM,……



0 komentar:

Posting Komentar