Selasa, 06 September 2016

21 Years Old





Assalamualaikum......
Lama gak ngepost dan hari ini kangen banget sama blog gue yg alakadarnya yg tampilannya mohon dimaafkan hihihi
Kebetulan hari ini ulang tahun gue ke 21 tahun *walau kalian gak mau tau*. Banyak yang berubah dari gue bentuk badan sudah pasti, emosi dan cara pandang gue untuk masa depan serta teman- teman yang pergi dan datang semaunya tapi satu yang gak berubah tinggi badan gue....... *kemudian hening*
Rasanya umur 21 tahun masih muda kok gak tua-tua banget tapi gue sudah harus dan memang memikirkan bagaimana nasib gue nanti. Jujur saat ini gue mulai memikirkan beberapa hal mulai dari seseorang yg saat ini di hati apakah dia serius dan akan berakhir indah atau hanya datang lalu pergi tapi gue harap sih dia yg terkahir, dan mulai berpikir judul skripsi apa yg akan gue ambil atau memikirkan berapa biaya ngundang orkes dangdut di pernikahan gue *yang ini abaikan *.
Beberapa keresahan itu cukup buat gue sedikit puyeng tapi ketika semua kita jalankan dan serahkan pada-Nya serta berdoa di setiap sujud rasanya tak ada yang tak mungkin dan insyaallah apa yang gue takutkan mungkin tak akan terjadi.
BTW untuk ultah gue hari ini terimakasih buat yang ngasi kejutan walaupun saya gak terkejut dan terima kasih buat kue dan semangkahnya LOVE YOU  




Nah kebetulan ane gak begitu suka segala hal mengenai tepung jadilah kangmas yg gak ganteng ini membawakan semangka buah yang rasanya diturunkan dari surga nikmat banget. Mungkin ini salah satu kenapa aku cinta banget sama sulin karna yah dia emang beda.  Anuuu mas pokoknya aku makin cinta.



Dan untuk mereka entah apa yg harus gue tulis karna mereka terlalu absurd . Mereka yang slalu gak pernah marah walau gue bully habis2an selama kurang lebih 2 tahun tapi makasih buat semuanya walau kalian tidak mengucapkan apapun iuhhh Nb:personilnya kurang satu.

Sekali lagi  untuk semua yang sudah memberikan ucapan ke saya walaupun tau dari notif di facebook terima kasih atas segala ucapannya dan terutama mendoakan agar cepet nikah eh tapi karna gue belum dan males ngurus e-ktp jadi belum bisa segera nikah hihihi.

Dan seperti banyak orang katakan “ketika usia kita bertambah umur orang tua kita juga bertambah” dan saya mendoakan bukan hanya umur saya saja yang panjang tapi umur kedua orang tua saya juga semoga mereka slalu menemani langkah saya sampai waktu yang sudah ditetapkan. BTW bapak saya gak pernah inget kapan anak-anaknya ulang tahun yang beliau inget dan tak pernah lupa adalah slalu mendoakan anaknya agar sukses dan terhindar dari segala macam bahaya. Ahhh cinta banget.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah ulangtahun juga..

Posting Komentar