Kamis, 03 Januari 2013

Keisengan Tak Berguna



Beberaapa bulan yg lalu*entah berapa lama* gue iseng aja nyimpen bebrapa SMS dari temen-temen gue yg agak gag waras. Dan kenapa jug gue mau nyimpen karna gue sendiri juga gag waras *apa sih  -__- * .
ini sms beneran gag di rekayasa, bisa langsung ditanya ke orangnya kalo gag percaya Untuk temen2 gue yg merasa pernah ngirim sms ke gue, GUE MINTA MAAF BANGET (rasain lo emang enak dikerjain
).HAHHAHAHA

-          You know? I’m your secret admirer, when isee you
                I feel this world only mine and you J
Good nite my princes :*
Sms diatas  dikirim dari adek kelas gue. kasian nih anak udah terlau lama jadi secret admirer tapi gag pernah di balas cintanya, *kayak gue gag aja KAMPRET*

Bebrapa sms Ini gue dapet dari temen gue namanya rani (kali ini nama tidak di samarkan) nih orang hobby banget ngirim sms curcol , ini bneran gag gue lebihin kurangin kali apa lagi dibagi *kalo gag kuat baca bisa lambaikan tangan. Kamera ada di sebelah kanan anda. Loh apa sih??*

,, jika d.dunia ni ad bebrapa cinta,
yng ak plih pasti km,
Km yng slalu menemani ak,
Tak lelah menunggu ak,,
, hanya km yng ak pilih ,
HANYA KM



,,pagi ini ak trbngun tnpa dri km,,
, huft ,
harus bisa,



,, thx ia bwt shbt” ak,
lanying ama puntul”
,, dh nemen.n ak hmpir shrian ni, thx jga bwt emmbul_Qu (gue gag tau emmbul ini siapa, mungkin dia sebangsa kambing gue juga gag tau)
,, dah nemen.n ak
,, tha sneng bnget bii (gue juga gag tau bii ini siapa apakah spesies baru dari babi gue jg gag tau)
Mga bsa trus kyk gni ampek slamanya

Love u bii :* (hati2 orang ini menyukai spesies babi)

,,,Kesimpulan yg bisa gue ambil Cuma satu,,, gue rasa koma nya nih anak jebol kali yak,,,
,,Kebanyakan koma,,,, Ckckck,,,, salah gaul,,, (anjrit koma gue ikut jebol)

Sebenernya gue masih punya beberapalagi tapi berhubung gue baik hati dan tidak sombong rajin beribadah dan menabung, gue Cuma ngepost segitu doang. Wasalam, tunggu postingan selanjutnya *peluk cium*

2 komentar:

Febie Nurmalitasari mengatakan...

Kayanya sms pertama dari yuki deh :3

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

sukur deh, sms gue nggak lo sebarin. #sms rayuan
kalo disebarin kan gue bisa ketauan ada maen sama cowok.

Posting Komentar